Kamis, 01 September 2016

Tentang Saya

Nama saya Muhammad Affan Nurhasan.Saya lahir di Kediri tanggal 5,Oktober 1997.Saya sangat bersyukur karena dari lahir sampai sekarang kedua orang tua saya masih utuh.Saya berasal dari keluarga yang notabennya bergelut didunia usaha.Anak ke 2 dari 4 bersaudara yang bisa dibilang paling merepotkan,kenapa demikian ? Bayangin aja dari SD sampai SMA saya pernah pindah sekolah 6 kali dan masuk ruang BP lebih dari jumlah gigi yang sembunyi di mulut kita masing-masing .Bisa bayangin kan betapa hebatnya saya pada masa itu

Sekarang saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang atau yang akrab dengan panggilan UMM. Saya mengambil jurusan peternakan (dengan setengah hati),yaaa maklum lah gara-gara dorongan orang tua. Tapi belum tau juga nanti kedepannya seperti apa,haha namanya juga maba. Tapi menurut saya ada yang istimewa di dunia peternakan,bayangin aja kita merawat ayam dari mulai yang masih warna kuning kita pelihara baik-baik,makan minum kita kasih,sakit kita obatin,malem kita jagain,sampai popnya pun kita bersihkan.tau-tau udah gede main dibunuh aja sama orang, kan ISTIMEWA :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar