Kamis, 01 September 2016

TIPS & TRIK MENGIKUTI PATI

Informasi yang saya dapatkan setelah mengikuti kegiatan Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi di Universitas Muhammadiyah Malang adalah saya banyak mendapatkan informasi tentang browsing,konsep internet,layanan TI di UMM,Microsoft Office,Aplikasi TI,dan Layanan TI secara umum.Dan saya selalu mendapatkan tugas-tugas dan evaluasi-evaluasi yang diberikan kepada saya sebagai mahasiswa



yang saat ini menjalankan kegiatan tersebut. Banyak sekali yang saya dapatkan dari mengikuti kegiatan Aplikasi Teknologi Informasi ini.
Agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan pembelajaran yang tidak sia-sia tips dan trik menurut saya yaitu :
1 .Datang tepat waktu mengikuti jadwal yang telah ditentukan,
2 .Selalu memerhatikan kakak pembimbing yang sedang menjelaskan didepan,
3 .Selalu mengerjakan tugas tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah diberikan oleh kakak pembimbing,
4 .Gunakan kesempatan waktu yang telah di berikan sebaik mungkin,danRajin datang sesuai dengan jadwal Pelatihan  Aplikasi Teknologi Informasi yang telah ditentukan.
Okee.. itu aja tips dari saya semoga bermanfaat :)…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar